31 Aug 2016

Ini Berbeda




Assalammualaikum w.b.t.
Menjelma Tinta Si Hati




Pada purnama ini, detik ini, tika ini,
Aku diam dan tersikma seketika
Duniaku sudah berbeda
Indahnya isinya
Indahnya lagi Jannahtul Firdaus-Nya

Apakah benar dia takdir itu ?
Bolehku berpaut dan menari irama indah ?
Ya benar !
Aku masih gentar dengan Sang Adam
Tapi dalam raguku aku pasti ini berbeda
Berbeda dari yang lalu
Biarkan silamnya berkubur bersama silamku
Bersemadilah "Kamu" yang telah mengajar erti perit
Jika ini terulang lagi aku redha dengan kehendak-Mu
Tetapi terselit harapan
Biarkan hanya semalam aku tersepit dilembah perih 
Tidak lagi kali ini

Kebahagiaan ini aku perlu Ya Rabb
Mungkin besar pintaku wahai Pencipta
Pinjamkanku seketika

Maha segalanya !
Kau terhebat, kau mengetahui
Takdirku dari-Mu Maha Esa
Aku terima tinta-Mu 

Tinta Hati



No comments: